Berkat kepercayaan Anda, TaniFund mendapat juara 1 Mandiri Finspire 2017. Penghargaan tersebut diraih setelah menyisihkan 29 fintech startup lainnya.

Prestasi ini menjadi milestone lainnya, sejak TaniFund diluncurkan Maret 2017 dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) pada Juli 2017.

Para juara Mandiri Finspire 2017.

Eddi Danusaputro, CEO Mandiri Capital Indonesia, penyelenggara kompetisi Mandiri Finspire, menetapkan TaniFund sebagai juara karena: komposisi tim lengkap, kapabilitas baik, punya banyak pengguna aplikasi, model bisnis berkelanjutan (sustainable) dan potensi pasar besar.

“Adanya peer-to-peer lending platform atau crowd lending platform kepada petani, peternak, dan sebagainya saya pikir itu positif. Mereka juga sudah punya traction, bisnis modelnya jelas. Untuk negeri Indonesia ini sesuatu yang positif,” sebut Eddi saat diwawancara setelah pengumuman juara Mandiri Finspire 2017.

Mandiri Finspire adalah kompetisi startup bergengsi di bidang fintech (financial technology) yang menjadi agenda tahunan Bank Mandiri sejak 2016.

 

Terima kasih kepada Anda dan semua pihak yang telah mendukung kemajuan petani Indonesia melalui TaniFund. Together growing the future!

 

Referensi berita: