Ikut berdonasi dalam program kado sepatu layak untuk 1000 langkah petani!

TaniFund dan Kitabisa bekerja sama dalam program 1000 Langkah Petani untuk Indonesia, sebuah gerakan penggalangan dana yang mendukung para petani untuk menjaga ketahanan pangan Indonesia melalui peningkatan produktivitas penyokong aktivitas para petani berupa 1,000 pasang sepatu karet untuk mereka pergi ke lahan.

Petani merupakan sumber daya insani yang krusial untuk ketahanan pangan negeri. Namun sayangnya, masih banyak petani yang hidupnya masih jauh dari kata sejahtera. Dari hal kecil saja seperti penggunaan alat kerja dan perlindungan diri ketika menggarap lahan yang layak masih sulit didapatkan oleh para petani untuk menunjang produktivitasnya.

Padahal sepatu boots dapat melindungi petani di lahan agar tidak terluka saat bekerja, melindungi kulit mereka dari benda-benda tajam dan serangga kecil yang bisa melukai mereka. Maka dari itu, sangat penting untuk para petani menggunakan sepatu saat ke lahan. Masih banyak petani yang membutuhkan sarana ini agar mereka dapat meningkatkan produktivitas mereka dalam melakukan kegiatan bertani di lahan. Sehingga mereka dapat meningkatkan hasil pertanian.

TaniFund ingin mengajak kamu untuk ikut dalam gerakan mendukung para petani Indonesia agar dapat memiliki sarana alat kerja yang layak berupa sepasang sepatu karet untuk setiap petani. Ada 1,000 petani yang bermitra dengan TaniFund yang membutuhkan sarana ini agar mereka dapat meningkatkan produktivitas mereka dalam melakukan kegiatan bertani di lahan. Sehingga mereka dapat meningkatkan hasil pertanian dan mendapatkan pendapatan lebih atas bantuanmu memodalkan sepasang sepatu layak kerja untuk mereka.

Dengan semangat meningkatkan pengetahuan para petani agar lebih berdaya, bersama dengan program ini TaniFund juga akan memberikan pelatihan literasi keuangan agar para petani Indonesia dapat lebih sejahtera dan keluar dari lingkaran kemiskinan.

Para lender seperti kamu juga bisa ikut berbagi bersama kami, semakin banyak donasi, semakin banyak pula sepatu boots karet yang bisa diberikan ke para petani yang tersebar di 5 kota di pulau Jawa.

Kunjungi halaman ini untuk melakukan donasi.

Selain itu, TaniFund juga memberikan Experience Voucher sebesar Rp 500.000 untuk para donatur yang ingin melakukan pendanaan melalui TaniFund.

Syarat dan ketentuan:

  • Untuk mendapatkan promo, gunakan kode voucher TF1000LANGKAH pada saat melakukan checkout
  • Minimal pendanaan Rp 1.000.000
  • Saldo Rp 500.000 tidak dapat ditarik dari saldo dana, hanya bisa digunakan untuk pendanaan.
  • Hanya pendapatan bunga berdasarkan voucher yang akan kembali ke saldo dana akun TaniFund Anda dan bisa ditarik ke rekening bank Anda setelah proyek berakhir
  • Kuota promo terbatas, hanya untuk 395 lender pertama
  • Promo berlaku 1x/lender/periode.
  • Periode sampai 31 Mei 2021
  • TaniFund berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada lender jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.

Baca juga: Apa itu Experience Voucher?